Perpaduan Avira Internet Security dan Malwarebytes Pro Anti Malware

13/01/13


Install 2 Antivirus : Avira Internet Security dan Malwarebytes Pro Anti Malware
Perlindungan Total

Pada posting beberapa hari lalu saya telah membahas tentang penggunaan 2 anti virus dalam 1 komputer. Adapun judul posting yang lalu Avira Internet Security 2013 dengan PCMAV 8.5.
Pada kesempatan ini saya akan membahas Avira Internet Security 2013 dengan Malwarebytes Pro Anti Malware ver 1.70.0.1100 yang merupakan versi terbaru.

Mengingat tahun 2013 ini akan terjadi bom malware yang telah dirancang para hacker dunia dalam rangka membobolkan beberapa target yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah system perbankan , pembangkit listrik, individu, mobile malware, system computer, dan perusahaan termasuk system penerbangan.

Apa kelebihan jika memakai kedua software tersebut ? Tujuannya tidak lain adalah adalah perlindungan total terhadap system dan data kita dari kutu digital.
Selama uji coba ini tehadap PC tidak mengalami gangguan yang berarti. PC berjalan normal tidak hang atau crash.,salah satu kekurangan pada Malwarebytes adalah dalam waktu yang sama tidak bisa scanning dua buah Directori sekaligus. Sedangkan untuk Avira Internet Security 2013 dapat melakukan scan terhadap Directori yang lainnya. Sedangkan untuk waktu scan dalam proses keduanya tidak jauh berbeda kecepatannya serta hasil scannya. Jika anda menggunakan Malwarebytes Pro ada bebarapa situs/web tidak dapat dibuka alias di tolak karena mengandung Malware. Sedangkan untuk Avira semua konten yang bebau pornografi akan di tolak juga termasuk pop up.

Moga-moga dengan 2 software yang anda gunakan sudah terlindungi dari serangan kutu digital terhadap OS dan data kita. Aman 99.9 %
Semoga dapat bermanfaat posting kali ini.
Aminn
Adapun speksifikasi notebook yang saya gunakan dalam membahas kombinasi penggunaan AVIRA dan Malwarebytes Pro Anti Malware ver 1.70.0.1100  adalah Samsung RV408- win 7 ultimate 32 bit-Pentium Dual Core CPU T4500 @2.30 GHz, 3.0 GB Ram, mobile intel 45 express chipset family.

Sponsor : ANTI VIRUS AVIRA INTERNET SECURITY 2013.
                  PAKET 3 USER HARGA = Rp 286.000 MASA AKTIF 1 TAHUN.
      PAKET 1 USER HARGA = Rp 170.000 MASA AKTIF 1 TAHUN
       INFORMASI :085262241168.
.



3 Komentar:

Unknown mengatakan...

trims BOss...

Unknown mengatakan...

thanks Boss

Anda Syafrianda mengatakan...

kalo ane kombo pake Malwarebytes Anti-Malware, Malwarebytes Anti-Exploit, Malwarebytes Anti-Ransomware, ini Kombo vaforit yg pernah gua coba, dan enaknya enteng banget ga berasa pake AnVir xD #SelamatMencoba

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com