Optimalkan PC dengan Avira SpeedUp

21/01/13

Optimalkan PC dengan Avira SpeedUp
1. Apakah Sistem SpeedUp  Avira?
Jika Anda telah melihat peningkatan dari waktu ke waktu komputer Anda perlu untuk boot atau untuk menangani tugas-tugas tertentu dan tugas sangat banyak, dan perlu cepat dalam prosesnya sudah saat anda untuk mencoba yang satu ini..
SpeedUp Sistem avira adalah optimasi PC baru dan kesalahan utilitas perbaikan yang dramatis termasuk untuk  meningkatkan kinerja PC Anda.
Sering optimasi dan tugas pembersihanan bisa menghemat biaya perawatan mahal komputer anda yang mahal.
Dalam rumah tangga, itu adalah hal umum dimana  drive PC kerap kali digunakan untuk permainan, produksi program (seperti musik, foto digital, klip video) dan files internet lainnya.
Beberapa studi industri percaya bahwa kita menggunakan kurang dari 10 persen dari instalasi program pada komputer kita.
Dan perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan kerusakan pada kinerja PC Anda jika Anda kebetulan untuk menghapus folder program yang Anda tidak anggap perlu pada hard drive Anda. Sebagai akibatnya, Anda mungkin juga menghapus files digunakan oleh program lain dan membuat mereka tidak dapat digunakan.
SpeedUp Sistem Avira adalah utilitas yang Anda butuhkan untuk aman - dan mudah - menghapus program lama atau tidak terpakai dan files dari Windows berbasis komputer Anda.
SpeedUp Sistem avira termasuk Cleaner Sistem, sebuah System Optimizer, dan lebih dari itu  Alat Sistem yang dirancang secara eksklusif untuk meningkatkan kinerja PC.
Semua kesalahan komputer umum dapat fxed dengan mengklik tombol.
Bagaimana cara melakukan hal ini?
Singkatnya, SpeedUp Sistem Avira menawarkan Registry Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus semua entri yang buruk dari PC, itu mengoptimalkan Windows untuk  lebih cepat start-up dan menghentikan proses pelarian yang mungkin mengambil semua siklus prosesor. Ini juga termasuk sampah yang Files Cleaner untuk menghapus files yang tidak terpakai dan jejak online  seperti browser history, cookies, files sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi.
Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu kecil (kurang dari 3MB) dan sangat cepat (untuk scan dan fix biasanya memakan waktu kurang dari satu menit).

2. Instalasi
Avira SpeedUp Sistem - Klien Confguration
2.1 Persyaratan Sistem:
• Windows ® XP di 32 bit, Windows ® 7 dan Vista di 32 bit atau 64 bit Editions
• 300MHz atau lebih tinggi prosesor
• 256 MB RAM
• 12 MB ​​ruang hard disk
• akses internet diperlukan untuk mendownload update produk dan upgrade




5. Klik Terima dan Instal atau Batal jika Anda tidak ingin melanjutkan.
Menghentikan instalasi pada saat ini tidak akan membahayakan komputer Anda dan tidak ada yang akan dipasang
6. Pada jendela "Daftar Sekarang" Anda dapat memasukkan nomor lisensi Anda. Atau, Anda dapat mengosongkan feld dan klik Next dan menginstal versi trial











Langkah 4:
Instalasi selesai. Jika Anda telah memeriksa "Peluncuran program setelah instalasi selesai" pada langkah sebelumnya, program ini akan dimulai secara otomatis. Jika tidak, Anda dapat klik pada ikon SpeedUp Sistem Avira untuk membuka aplikasi dan menjalankan scan sistem frst Anda.
3. Menggunakan program
3.1 Home
3.1.1 Status
Menampilkan status sistem anda.
Ada tiga tingkatan: "Attention", "Bad" dan "baik".




Attention" berarti bahwa sistem Anda perlu dipindai atau telah menemukan beberapa issu yang perlu dikoreksi.
Status ini akan selalu muncul setelah instalasi awal, jika scan belum per ¬ dibentuk untuk beberapa waktu, atau jika kesalahan beberapa rendah sampai menengah keparahan telah discovered.
Dalam kasus Anda belum melakukannya, klik Start Scan untuk melihat apakah pemeliharaan perlu dilakukan.

Bad "berarti bahwa PC Anda berisi kesalahan yang harus fxed dalam rangka meningkatkan kinerja dan kecepatan komputer Anda.
"Baik" berarti bahwa PC Anda berjalan pada kinerja puncak dan tidak ada tindakan yang diperlukan.
3.1.1.1 Pembersihan Bagian
• Junk File: fles menghilangkan sampah dan pulih ruang disk
• Registry Cleaner: Membersihkan registry untuk mempercepat sistem anda
• Privasi Cleaner: Membersihkan internet aktivitas Anda sejarah dan jejak surfng
• Defragmenter Cerdas: defrags hard drive untuk meningkatkan kinerja system

3.1.1.2 Confgurations
  • Pengecualian Daftar: File dan folder ditambahkan ke daftar Pengecualian akan dikeluarkan dari discan dan dihapus
  • Penjadwal Pengaturan: Membuka Scheduler Setting Wizard. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan scan untuk menjaga komputer Anda 100% bebas dari fles yang tidak diinginkan dan tidak terpakai. Klik pada simbol gigi, cek tombol radio "Enable Scheduler" dan klik Berikutnya


Sekarang Anda memiliki pilihan untuk mengatur jadwal scan untuk "Single", "Harian" dan "Mingguan" dan mengatur waktu ketika Anda ingin mereka scan akan dieksekusi


Setelah Anda selesai dengan pilihan Anda, klik Next lagi.
Sekarang, Anda dapat memeriksa apakah Anda ingin sampah files dan / atau kesalahan registri scan dan dihapus dari komputer Anda. Anda juga dapat menjadwalkan scan defragmentasi.
Ketiga opsi tersebut diaktifkan secara default.Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan masalah privasi scan, dibersihkan dan dihapus dari komputer Anda dan Anda memiliki pilihan untuk mematikan komputer Anda setelah pemindaian selesai.
Klik OK untuk confirm pilihan Anda, Kembali untuk pergi ke dialog sebelumnya atau Batal untuk membatalkan pengaturan.


  • Pengaturan: Menampilkan pengaturan program tambahan
  •  Startup: Menampilkan pengaturan program tambahan 
3.1.2 Statistik
Statistik memberikan gambaran tentang "Kesalahan ditemukan sampai saat ini", "Kesalahan fixed to date" dan jumlah "scan Jumlah dilakukan"
3.1.3 Sistem Informasi
Menyediakan diperluas dan mudah untuk membaca informasi tentang seluruh sistem komputer, seperti sistem operasi, "Sistem waktu" (saat sesi saat ini), "count Proses", "penggunaan Disk", "aplikasi Tersibuk", "penggunaan CPU" dan Memory usage ".
3.2 Sistem Cleaner
3.2.1 Junk File
Membuka Junk File cleaner menu pilihan. Ini membantu Anda untuk menghapus semua files yang telah menjadi perlu setelah instalasi banyak dan uninstallations, files disalin, dll. dan akan membantu Anda ruang disk membebaskan sangat dibutuhkan.
3.2.2 Registry Cleaner
Ini fitur scan dan kesalahan registri fixes umum dan juga membersihkan (MRUs) Kebanyakan Resen Digunakan files.
3.2.3 Privasi Cleaner
Ini scan fitur, membersihkan dan benar-benar menghapus semua sejarah Internet aktivitas Anda, surfling jejak dan barang-barang privasi lainnya.
3.2.4 Smart Defragmenter
File dan folder pada hard drive akan menjadi rusak dan terfragmentasi dari waktu ke waktu dan menyebabkan sistem untuk menjalankan semakin lambat.
Fitur ini akan defragment hard drive dan dengan demikian secara umum meningkatkan waktu pengambilan dan kinerja secara keseluruhan.
3.3 Sistem Optimizer Startup Manager 3.3.1
Manager Startup akan meningkatkan PC start up waktu. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus entri dari PHK startup, untuk mengekspor daftar program Startup dan untuk memindai entri baru.
catatan
Hati-hati dengan fitur ini, agar tidak merusak proses boot Anda.
3.3.2 Net State
Fitur ini memberikan Anda pandangan instan program yang berjalan pada komputer Anda yang terhubung dengan internet dan memungkinkan penghentian program yang tidak diinginkan.
3.3.3 Process Manager
Fitur ini memberikan daftar proses yang sedang aktif, termasuk sendiri ¬ Anda ac menghitung. Hal ini juga memungkinkan penghentian proses apapun yang sedang berjalan.
3.3.4 Service Manager
Fitur ini memberikan penjelasan singkat mengenai fungsi layanan, status saat ini, tipe startup dan account di mana layanan ini berjalan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulai, berhenti, restart atau menghapus layanan

3.4 Tool
3.4.1 TuneUp
3.4.1.1 File TuneUp
  • Duplikat File Finder Fitur ini memindai dan menghapus semua duplikat files di sistem anda. Ini akan membebaskan ruang disk
  • Zero-Sized File Scanner Fitur ini finds nol files berukuran di sistem anda. Hal ini juga dapat menghapus mereka files terpakai
  • Scanner Folder Kosong Fitur ini finds folder kosong di sistem Anda. Hal ini juga dapat menghapus folder tersebut tidak terpakai.
  • Analyzer Disk Fitur ini akan menganalisis hard drive Anda dan laporan penggunaan ruang disk dari files dan folder
  • Backup Registry / Restore Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk cadangan atau mengembalikan registri Windows. Anda dapat memulihkan registri Anda dari gambar backukp sebelumnya dengan beberapa klik
  • File / Folder Backup Backup / Restore files Anda di komputer ini
3.4.1.2 Advance Utilitas
  • File Shredder File Shredder The adalah fitur kuat untuk secara aman dan permanen menghapus file yang tidak diinginkan . File dihapus dengan File Shredder tidak dapat dipulihkan
  • Wiper Disk Wiper Disk adalah fitur berguna untuk sepenuhnya menghapus data Anda diselenggarakan pada hard disk Anda. Fitur ini akan memastikan bahwa tidak ada yang dapat memulihkan data sensitif Anda pikir telah dihapus
  • File enkripsi / dekripsi Fitur ini mengenkripsi files Anda dan protects mereka dari akses yang tidak sah
  • Defrag Registry Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk men-defrag registry Windows dan membuat Anda Windows registri lebih kecil dan lebih cepat
  • Backup MBR / Restore Fitur ini akan membantu Anda untuk memodifikasi MBR dan menyimpan perubahan. Anda juga dapat membandingkan MBR saat ini untuk cadangan untuk memeriksa apakah MBR telah dimodifikasi
  • Perbaikan Jaringan (LSP) Fitur ini akan membantu Anda untuk fix jaringan yang rusak. Jika jaringan Anda bekerja dengan benar, sangat disarankan agar Anda menyimpan pengaturan saat ini
3.4.1.3 Super Utilities
  • Force copy file  Fitur ini memungkinkan untuk menyalin setiap file terkunci dan simpan ke jalan apapun
  • Internet Explorer Manajer Fitur ini memungkinkan Anda untuk memindai hard disk Anda dan fles fnd Anda telah menghapus dengan cepat. Anda dapat memulihkan beberapa files dihapus dan menyimpannya ke komputer Anda
  • Dokter Disk Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menganalisis hard disk untuk kesalahan
  • Klik Kanan Menu Manager Fitur ini akan membantu Anda untuk dengan mudah mengelola item dari menu klik kanan
  • PowerPC. PowerPC modus dapat membantu Anda mengoptimalkan dan speedup komputer Anda dengan menutup sementara proses latar belakang yang tidak perlu dilayanani, membersihkan RAM, dan meningkatkan kinerja prosesor
3.4.2 Drivers
Fitur ini memberikan Anda informasi rinci tentang kinerja pengemudi PC, memungkinkan pemeliharaan yang lebih baik dari driver perangkat lunak dan menghindari kemungkinan kegagalan perangkat lunak atau perangkat keras

3.4.3 Uninstaller
Fitur ini memberikan pandangan instan dan komprehensif dari semua program yang diinstal pada komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus program (termasuk alat ini sendiri) pada hard drive. Ini akan membantu Anda untuk secara otomatis menghapus  files yang biasanya tidak tersentuh oleh fitur Windows "Program dan Fitur" seperti misalnya disimpan files permainan, beberapa direktori, files log, dll. Cukup pilih program yang diinstal dalam daftar dan klik Uninstall
3.4.4 File Recovery
Fitur ini memungkinkan Anda untuk memindai hard disk Anda dan files find Anda telah dihapus sebelumnya. Anda dapat memulihkan beberapa files dihapus dan menyimpannya ke komputer Anda
4. Program Pengaturan
Pengaturan Sistem SpeedUp Avira memungkinkan Anda mengelola pengaturan program seperti bahasa, notifcations update, laporan boot, alert program dan menghapus sampah files aman dengan menyeka mereka 5 kali
Pilihan berikut dapat diaktifkan atau dinonaktifkan:
  • Jalankan Avira saat komputer mulai Aktifkan fitur ini jika Anda ingin dengan SpeedUp Sistem Avira untuk menjalankan ketika komputer Anda mulai
  • Secara otomatis memeriksa update untuk Avira Ini akan memeriksa update program baru setiap kali mereka tersedia
  • Tampilkan peringatan jika Sistem Scan tidak dilakukan dalam dua hari Jika SpeedUp Sistem Avira sudah tidak aktif selama 2 hari, ia akan menampilkan pesannya
  • Bersihkan sampah files 5 kali saat menghapus mereka dari sistem Fitur ini akan memastikan bahwa Anda, files akan dihapus secara permanen melampaui Recovery
  • Tampilkan peringatan setiap kali ada perubahan dalam Daftar Startup Fitur ini akan menampilkan peringatan setiap kali item Startup telah dimodifikasi
  • Tampilkan laporan booting saat komputer dijalankan SpeedUp Sistem Avira akan menghitung waktu komputer Anda diperlukan untuk memulai. Ini menunjukkan bahwa Anda laporan dalam hitungan detik serta program-program yang termasuk dalam boot 
  • Tampilkan toolbar pada desktop toolbar Avira desktop akan menampilkan Internet Anda naik dan turun kecepatan, CPU dan Memory Usage. Untuk menonaktifkan toolbar, hapus centang kotak ini
  • Abaikan 64 bit kunci di registri saat pemindaian Anda dapat memeriksa kotak ini jika Anda ingin SpeedUp Sistem Avira untuk mengabaikan kunci 64 bit dalam Registry ketika melakukan scan sistem
  • Periksa apakah files diakses saat memindai Fitur ini memungkinkan program untuk memeriksa apakah dapat diakses atau tidak selama sistem scan
  • Pilih bahasa Jika Anda memutuskan untuk mengubah bahasa Anda setelah instalasi satu sama lain, Anda dapat melakukannya di sini
Silahkan Download Software.Klik.



Dicari          
Mitra Bisnis Untuk perwakilan Daerah
Pemasaran produk Anti Virus Avira
Seluruh Indonesia.          
Berminat hubungi Khairul Maddy 0852 622 41168

0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com