Optimalkan Kinerja PC Dengan Avira Baidu (1)

03/01/13


OPTIMALKAN KINERJA PC ANDA DENGAN AVIRA BAIDU

Avira lisensi Anti-Malware SDK untuk Baidu, Baidu Bundles PC Cepat
Tettnang, Jerman & Beijing, Cina --- 3 Desember 2012 - Keamanan ahli Avira mengumumkan hari ini bahwa pencari terkemuka China mesin, Baidu Inc (Nasdaq: BIDU), memiliki lisensi Avira SAVAPI anti-malware SDK. Selain itu, Avira bundling produk perangkat lunak keamanan sendiri dengan PC gratis Baidu cepat tune-up utilitas khusus untuk pasar Thailand.

Avira mendorong pengguna internet di Thailand untuk men-download Avira Antivirus Gratis dan manfaat dari PC tambah cepat tune-up, gratis. Produk dapat didownload di sini: http://www.avira.com/en/baidu-pc-faster/.Silahkan coba semoga dapat meningkatkan kinerja PC anda.

"Baidu sangat senang dapat bermitra dengan penyedia keamanan kelas dunia seperti Avira," kata Xiao Yang, direktur, produk global, Baidu. "Bersama-sama, Baidu dan Avira mampu memberikan keamanan yang komprehensif dan optimasi untuk tumbuh cepat internet Thailand menggunakan penduduk, menciptakan pengalaman online yang lebih baik, lebih aman, dan lancar bagi jutaan pengguna."

Baidu meluncurkan keamanan dan optimasi produk PC Baidu cepat di pasar Thailand pada bulan Juli 2012. Sejak saat itu, produk tersebut telah diunduh lebih dari dua juta kali dan saat ini memiliki lebih dari satu juta pengguna aktif Thailand.

Bagi anda yang sebelum telah menggunakan Avira Internet Security 2012, tidak dapat menggandeng lagi software PC Baidu untuk mengingkat kinerja PC anda dalam 1 PC. Jika anda nyakin dengan sistem dan kemampuan PC Baidu yang memilik fitur ganda silahkan anda gunakan.
Selamat mencoba. Semoga Kinerja PC anda optimal. Silahkan download tata cara dan kelebihan fitur PC Baidu dibawah ini.

Silahkan di Klik



Sponsor : ANTI VIRUS AVIRA INTERNET SECURITY 2013.
                  PAKET 3 USER HARGA = Rp 286.000 MASA AKTIF 1 TAHUN.
      INFO :085262241168.









Dicari        
Mitra Bisnis Untuk perwakilan Daerah
Pemasaran produk Anti Virus Avira
Seluruh Indonesia.          
Berminat hubungi Khairul Maddy 0852 622 41168


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com