Koloborasi AVIRA INTERNET SECURITY dan PCMAV.

08/01/13


Koloborasi  AVIRA INTERNET SECURITY dan PCMAV.

Pada posting yang lalu saya sudah membahas tentang koloborasi AVIRA dan Smadav Pro dalam meningkatkan perlindungan computer kita terhadap virus yang semakin lama semakin banyak variant baru dan mempunyai daya rusak dari ringan sampai yang sulit untuk diatasi.
Sangat disarankan bagi kita yang banyak menggunakan jaringan internet ada baiknya menggunakan Avira Internet Security 2013,virus mempunyai kebiasaan masuk ke computer kita pada saat download. Dan virus membuat folder nya pada System32. bagi jenis virus worm  menduduki dan menyimpanan datanya pada host atau companion yang akan di eksekusi pada saat startup.. Malware tipe Trojan selalu menggunakan/memanfaat koneksi internet untuk mendownload file companion lainnya. Avira handal untuk virus-virus produk luar negeri. Semua situs web yang mengandung pornografi serta konten-konten yang dicurgai / malware langsung di blokir.
Jika anda sering melakukan transaksi online baik perbankan ataupun pembelian melalui  internet, maka anda memerlukan keamanan maksimum untuk sistem komputer anda.


Sejak tahun 2012 pada daerah-daerah tetentu seperti Jakarta, Surabaya, Makasar, Bandung Yogyakarta dan daerah lainnya banyak beredar virus worm made in local. Untuk itu ada baiknya kita menggunakan anti virus dalam negeri seperti salah satunya dalam tulisan ini saya mencoba menggunakan PCMAV ver 8.5.
Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.
Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar  mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus  yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi. Anti virus yang satu ini tidak di perjual belikan , dengan anda berlangganan majalah bulanan PC Media maka akan didapat secara gratis anti virus PCMAV.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, ada baiknya anda menggunakan kedua anti virus tersebut di atas AVIRA INTERNET SECURITY 2013 dan PCMAV 8.5
.
Selama dalam uji coba tersebut computer tidak mengalami hang/crash. Baik menggunakan jaringan internet maupun tanpa jaringan internet. Dengan kata lain Amannnnn.
Selamat mencoba

Adapun speksifikasi notebook yang saya gunakan dalam membahas kombinasi penggunaan AVIRA dan PCMAV  adalah Samsung RV408- win 7 ultimate 32 bit-Pentium Dual Core CPU T4500 @2.30 GHz, 3.0 GB Ram, mobile intel 45 express chipset family.


Sponsor : ANTI VIRUS AVIRA INTERNET SECURITY 2013 PAKET 3 USER HARGA = Rp 286.000 MASA                    AKTIF 1 TAHUN.
PAKET 1 USER HARGA Rp 170.000 MASA AKTIF 1 TAHUN
 INFO :085262241168.
.

0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com