Peralatan Barracuda mengandung Backdoors

26/01/13


Peralatan Barracuda mengandung backdoors
Spam dan Virus Firewall, Web Application Firewall, Web Filter dan SSL VPN.
Sebuah produk dapat merusak system dari  Networks penyedia keamanan Barracuda yang berisi backdoor yang dapat memungkinkan orang lain dari jarak jauh untuk mengakses rekening dan mencuri informasi.
"Berlatarbelakang bukan dokumen operasi account pengguna sistem", atau backdoors, dapat diakses melalui Secure Shell (SSH), sebuah protokol yang memungkinkan remote login terenkripsi dan komunikasi.
Alamat-alamat umum (IP ) yang dapat mengakses peralatan yang dimaksudkan untuk akses terbatas Barracuda, tapi itu tidak terjadi, menurut para peneliti.
"The Publik [IP] rentang mencakup server dijalankan oleh Barracuda ... tetapi juga dari server lain, entitas yang tidak terafiliasi - semuanya dapat mengakses SSH pada semua peralatan Jaringan yang terkena Barracuda pada sistem internet," Konsultasikan SEC mengatakan dalam sebuah penasehat.
Barakuda mengatakan kerentanan telah diselesaikan dan yang sifat mendesak pelanggan untuk memperbarui definisi keamanan mereka.
"Penelitian kami telah mengkonfirmasi bahwa penyerang dengan pengetahuan internal yang bersifat spesifik dari peralatan Barracuda mungkin dapat akses login ke account non-istimewa pada alat dari satu set kecil alamat IP," kata penasehat.
"Kerentanan adalah hasil dari account pengguna default firewall konfigurasi dan standard dasar accounts pada sebuah unit."
Perusahaan Austria berbasis SEC Consult penasehat pribadi melaporkan kerentanan terhadap Barracuda pada akhir November. Produk yang terkena dampak termasuk Spam dan Firewall Virus, Firewall Web Application, Web Filter dan SSL VPN.
Artikel ini awalnya muncul di scmagazineus.com

1 Komentar:

Bodin Lingga mengatakan...

MAstah ingin jadi reseller Sistem dropshiping bisa nggak...?terimakasih

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com