Enkripsi Untuk Lindungi Data Penting

20/01/13

 Gunakan Enkripsi Untuk Lindungi Data Penting
Internet menyediakan berbagai macam app yang bisa digunakan untuk mengamankan data. Salah satu metode yang bisa dipilih adalah 256-bit Advance Encryption standar yang akan menyulitkan ketika ada seseorang yang akan meng-crack data kita . Pada posting yang lalu ada saya informasikan tentang kegiatan heaker di tahun 2013 ini terutama pencurian data melalui jaringan internet.
Sudah saatnya kita menggunakan teknologi enkripsi untuk melindungi data penting.
Survei yang diadakan oleh B2B International yang melibatkan 3.300 profesional TI dari 22 negara. 44% perusahaan telah menggunakan teknologi enkripsi untuk melindungi data penting perusahaan. 36% spesialis TI menggunakan flashdisk encryption (FDE), 32 % spesialis TI menggunakan pengenkripsian data pada perangkat eksternal.
Pengenkripsian adalah salah satu teknologi paling menjanjikan untuk mengurangi resiko kebocoran data penting, namun teknologi ini baru akan berjalan dengan efektif bila digabungkan dengan sistem keamanan konprensif untuk infrastruktur TI perusahaan.
EncryptOnClick adalah tool enkripsi untuk sistem operasi windows yang akan melindungi file dengan menggunakan 256-bit AES. Pengguna bisa mengenkrip file bahkan tanpa perlu menggunakan app lain.
EncryptOnClick bisa dipasang pada sistem win xp,vista,7 dan win 8.


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com