Keunggulan Avira 2013 Full Proteck

20/01/13


Keunggulan Avira 2013 Full Proteck
Avira Versi 2013
Rilis Informasi AVIRA
Untuk rilis yang pertama, bergerak dari Avira System untuk Keamanan Pengguna.
Rilis ini memulai transisi menuju pandangan centric pengguna keamanan. Sampai saat ini, kami selalu eksklusif melindungi perangkat. Sekarang kita juga melindungi jaringan sosial pengguna dan kami menekankan pentingnya kontrol orangtua untuk melindungi anak-anak dari bahaya online.
Dimulai dengan rilis ini, kami tidak akan lagi mencantum tahun sebagai bagian dari nama produk: misalnya Avira Antivirus Premium 2012, Avira Internet Security 2012 dll
Produk ini disebut sama tapi versi dan  nama itu hilang. Hal ini memungkinkan kita untuk terus-menerus merilis versi dari produk tanpa harus melakukan perubahan GUI dalam produk.

Beberapa penerapan  dan perbaikan
1. Integrasi Jaringan Sosial
Dengan fitur Jaringan Sosial, Anda dapat memantau kegiatan anak-anak Anda secara online. Teknologi Jaringan Sosial memeriksa account sosial mereka jaringan untuk komentar, dll foto yang mungkin infuence reputasi anak Anda dengan cara yang negatif atau mungkin menunjukkan bahwa anak Anda berada dalam bahaya.
Menu di sisi kiri membuka halaman dalam produk yang berisi link ke situs SocialShield. Link akan terbuka di browser default dari sistem.

2. Peningkatan Perlindungan Anak
Dengan fitur Safe Browsing, Anda dapat menetapkan peran untuk setiap pengguna Windows pada komputer Anda. Untuk peran setiap, Anda dapat Define mana URL atau kategori konten Internet harus diizinkan atau ditolak, serta periode surfing harian atau batas waktu.
Perlindungan Anak pada Avira versi 2012 yang berisi kategorisasi URL dan kontrol akses Internet sekarang menjadi fitur terpisah. Hal ini masih tergantung pada Perlindungan Web menjadi aktif, tetapi memiliki entri menu sendiri.

Kelompok baru yang disebut "PERLINDUNGAN ANAK" berisi link ke "Jaringan Sosial" dan "Safe Browsing" (disebut Perlindungan Anak dalam versi Avira 2012).
Semua peringatan yang berhubungan dengan kategorisasi URL dan pengendalian waktu akan ditampilkan dalam "Safe Browsing" menu baru.

3. Integrasi Android Keamanan
Avira tidak hanya melindungi sistem komputer Anda dari malware dan virus, tetapi juga melindungi smartphone Anda, berjalan dengan sistem operasi Android, dari kehilangan dan pencurian.
Menggunakan Avira Gratis Android Keamanan Anda juga dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan atau SMS. Cukup tambahkan nomor telepon dari log panggilan, log SMS dan daftar kontak ke daftar hitam, atau membuat manual kontak yang ingin Anda blok.
Menu di sisi kiri membuka halaman dalam produk yang berisi link ke situs Avira didedikasikan untuk produk ini. Link akan terbuka di browser default dari sistem.

4. Integrasi Para Ahli
"Para ahli " adalah portal baru yang menyatukan pengguna dengan masalah komputer dan IT ahli dengan pengetahuan untuk fix masalah ini.
Kami selalu bertujuan untuk merancang produk kami sebagai dipahami dan user-friendly mungkin. Namun, pada waktu masalah mungkin timbul di mana Anda tidak yakin bagaimana Anda harus berurusan dengan mereka dan akan menghargai bantuan dari ahli.
Menggunakan Avira Internet Security Anda dapat mengakses database individu dan organisasi yang menawarkan bantuan dalam menyelesaikan komputer Anda dan masalah perangkat lunak terkait.
Informasi yang ditampilkan untuk setiap pakar adalah sebagai berikut:
  • Profle Gambar
  • Nama
  • Kota
  • Negara
  • Tersedianya
  • Deskripsi
  • Pengguna Penilaian
  • Pengguna Membantu
  • Keahlian
  • Informasi harga
 Para ahli dapat diurutkan berdasarkan Penilaian Pengguna atau jumlah Pengguna Membantu.
  • Untuk menghubungi seorang ahli di tempat, klik Chat sekarang
  • Sebuah jendela chat akan terbuka memungkinkan Anda untuk bernegosiasi dengan ahli Anda tentang bagaimana untuk melanjutkan
  • Jika ahli yang dipilih luring atau sibuk klik Kirim pesan
  • Sebuah bentuk email terbuka yang memungkinkan Anda untuk mengirim email ke ahli.
Ada tiga wilayah di mana "Para ahli IT" hadir:
  • Di dashboard
  • Dalam tray icon, tepat di bawah Bantuan
  • Sebagai solusi untuk berbagai masalah. Malware ditemukan dialog. Perlindungan web halaman memblokir
5. Lanjutan Perlindungan melalui Avira Perlindungan Cloud (APC) dan ProActiv
APC akan dirilis hanya untuk produk yang dibayar (sama seperti ProActiv) Setelah setiap instalasi, dan kemudian sekali seminggu, akan ada Scan Sistem Cepat terbentuk otomatis - Avira Perlindungan Cloud sedang digunakan dalam rangka meningkatkan deteksi.
Ada entri menu baru di bawah "General", yang disebut "Advanced perlindungan". Di sini dapat ditemukan pengaturan yang sebelumnya di bawah Perlindungan Realtime> ProActiv.
Perubahan baru untuk ProActiv adalah bahwa upload files secara otomatis diaktifkan jika fitur ini diaktifkan. Tidak ada confirmation untuk partisipasi dalam kemasyarakatan  ProActiv ¬ (hal ini termasuk dalam fitur).

6. The SearchFree toolbar baru
Toolbar ditawarkan sebagai instalasi opt-out dalam produk konsumen dibayar (Avira Antivirus Premium dan Avira Internet Security).
Jika pengguna bermigrasi dari versi 2012 sampai Versi 2013 dan sudah punya alat baru tersedia di Versi 2012, toolbar akan ditingkatkan. Sebuah dialog khusus akan ditampilkan untuk pesan upgrade, menginformasikan pengguna bahwa ia / dia perlu untuk menyimpannya pekerjaannya di browser karena mereka akan otomatis ditutup.
Toolbar Avira SearchFree menyediakan pengguna dengan cara yang aman untuk menjelajah Internet bersama dengan pencarian tradisional didukung dari toolbar.
The Avira SearchFree toolbar telah diimprovisasi untuk menambahkan dukungan untuk Advisor Link dan "Jangan melacak" fungsi dikontrol melalui mouse klik langsung dari toolbar.

7. Web Penasihat Keselamatan
Dengan bantuan dari indikasi pada tombol toolbar, pengguna akan diberitahu, jika situs tersebut aman, atau melibatkan rendah atau tingkat tinggi risiko yang terkait dengan website yang sama.
Para pengguna sehingga dapat memutuskan apakah atau tidak mereka ingin untuk mengklik iklan atau melakukan beberapa operasi antarmuka pengguna di website. Jika situs classifed sebagai tinggi / rendah risiko, pengguna mungkin menahan diri dari mengklik link apapun atau memberikan informasi sensitif pada halaman. Hal ini memberikan mereka lapisan tambahan keamanan.
Para status yang mungkin dapat menjadi salah satu dari berikut:
  • Aman
  • Rendah Risiko
  • Memverifikasi
  • Diketahui
  • Berisiko tinggi
Ketika pengguna mengklik pada tombol yang disediakan, menu dropdown akan daftar informasi mengenai pemilik situs, alamat fisik, dan rincian lainnya.

8. Browser Pelacakan Blocker
Fitur ini berasal berasal dari Abine dan itu disebut Jangan Lacak Plus (www. abine.com). Ini adalah browser anti-pelacakan alat. Ini adalah lebih dari sebuah cookie blocker karena mengurus metode lain pelacakan juga.
Fitur:
  • Total jumlah pelacak diblokir
  • Dikategorikan ke dalam 4 kelompok:. Sosial
  • Jaringan perusahaan. Tambah Jaringan
  • Perusahaan lain
  • Pengguna dapat memilih siapa yang diizinkan untuk melacak mereka
Pengguna juga dapat memilih langsung dari toolbar, jika ia / dia perlu dilacak atau tidak oleh berbagai situs.
Sebuah kategorisasi dari situs ditetapkan berdasarkan jika mereka jaringan sosial, jaringan iklan, atau perusahaan, dan jumlah pada kategori masing-masing dengan nama masing-masing situs.

Browser Keamanan:
Keamanan Browser telah diperbaiki untuk menyediakan pengguna dengan kontrol slider dalam widget untuk pilihan yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan inline.
Juga, status rinci tombol akan ditampilkan di sebelah slider, menyediakan pengguna dengan pemahaman yang lebih baik tentang seleksi, maka meningkatkan tampilan dan nuansa. Pelaporan akan dibuat tersedia untuk pilihan pengguna dari masing-masing pilihan Browser Keamanan widget.
New Tombol menyatakan:
  • Akan ada satu tombol pada toolbar untuk status Web produk tion ¬ Protec diinstal pada mesin pengguna. The Avira Antivirus tombol update tidak akan tersedia dari sekarang
  • Jika tidak ada Antivirus Antivirus diinstal atau diinstal tanpa Web produk ¬ tion perlindungan, tombol dialihkan ke link download ketika pengguna membuat panggilan untuk bertindak dengan mengklik tombol
  • Jika produk perlindungan web terinstal dan pengguna telah diaktifkan / deacti ¬ dapat didorong itu, tombol toolbar akan perwujudan status
  • Akan ada tooltips untuk membantu pengguna untuk memahami apa yang dimaksud dengan status ditampilkan
9. Perbaikan di Avira Free Antivirus
  • Perbarui frekuensi setiap enam jam
  • Tidak ada Notifer jika pengguna menginstal toolbar
10. Kegunaan perbaikan dalam Alat Aktivasi Cepat
  • Hal ini dimungkinkan untuk copy / paste kode aktivasi di felds five
  • Hal ini dimungkinkan untuk memasukkan setiap bagian dari kode di daerah yang sesuai
  • Hal ini dimungkinkan untuk membeli kode dari dalam alat dengan mengklik link
  • Dihapus kata "hbedvkey" dari dialog 
11. Jaringan folder pemindaian
Sebelumnya hanya tersedia dalam Avira Profesional Keamanan, untuk memindai jaringan berbagi menggunakan Scanner Sistem. Sekarang juga tersedia di Avira Antivirus Premium dan Avira Internet security.
Folder jaringan selalu dilindungi oleh Scanner Real Time juga.
12. GUI perubahan
Karena entri baru di menu kiri, dialog keseluruhan telah diperbesar. Hal ini dapat membuat beberapa masalah untuk netbook ukuran kecil (8 "atau kurang).
Nama produk tidak lagi termasuk tahun: misalnya Avira Antivirus Premium 2012, Avira Internet Security 2012 dll
Produk ini disebut sama tapi versi dalam nama itu hilang.

Baca juga Bukti nyata kinerja Avira Internet Security 2013.
Silahkan klik Edisi Maret





0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com