Adware bundlore a.5 virus

08/02/13

ADWARE BUNDLORE a.5

Adware sebenarnya difungsikan sebagai promosi atau iklan berbentuk banner. Terkadang pemakai ingin menggunakan program Shareware tetapi di dalamnya terdapat program yang difungsikan sebagai Adware. Misalnya program A yang diberikan secara gratis, ternyata memiliki jendela kecil pada program dan terus berganti-ganti gambar iklannya.
Atau anda menggunakan Yahoo Messenger dan pemilik Yahoo menempatkan banner iklan pada sebuah bagian dari program Yahoo chat.
Kategori diatas masih dikatakan aman, pembuat program memberikan program gratis, sementara mendapatkan dana uang dari iklan yang ditempatkan pada programnya.
Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Adware Bundlore a.5, menurut Jacob Shepherd adalah program adware yang masuk ke dalam PC secara diam-diam dan tidak merugikan sebagian besar sumber daya sistem.
Adware bundlore a.5 dikonfigurasikan untuk mengeksekusi tanpa izin dari user, setiap kali windows start up. Kita tidak sadari akan keberadaannya sebagai virus. Meskipun Adware Bundlore a.5 memiliki ukuran yang kecil, tapi ini termasuk juga sebagai ancaman besar buat kita.
Malware yang masuk ke dalam sistem tidak terdeteksi, memungkinan virus lain untuk menyusup ke PC anda dan kemungkinan akan mengalami sistem crash.
Dalam kebanyakan kasus , adware bundlore a.5 menyamarkan sebagai file DLL.
Adware bundlore a.5 menggunakan trojan atau parasit lainnya untuk menyusup ke PC secara otomatis.
Dengan adanya adware bundlore a.5 pada PC anda, dia akan membuka gerbang baru untuk malware lainnya. Adware bundlore a.5 dapat memperbaiki dirinya sendiri, sering menampilkan pernyataan palsu tentang masalah PC anda.
Jika anda ingin browsing dengan aman ada baik gunakan mozila firefox dan lengkapi dengan WOT sebagai pelindung terhadap web-web yang membawa virus.

Proram yang terpasang pada PC saya adalah untuk sementara ini Smadav Pro rev 9.2.1  + MalwareBytes anti malware Pro + Avira Internet security original + avira antivirus engine + Cloud anti virus engine + Baidu engine) .


Adapun speksifikasi notebook yang saya gunakan dalam membahas Adware Bundlore a.5 adalah Samsung RV408-win 7 ultimate 32 bit-Pentium Dual Core CPU T4500 @2.30 GHz, 3.0 GB ram, mobile intel 45 express chipset family.




0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com