Anti Virus ADWARE/Adlock.A

20/02/13



ADWARE/Adlock.A dan SPR/MxAntiSpy.A


Seperti biasanya saya jika ada waktu luang selalu browsing untuk mencari bahan-bahan untuk posting blog, pada jam 08.55 tangal 20-02-2013 saya mencoba masuk ke Ocimblog.com untuk baca-baca beritanya. Pada saat masuk Ocimblog.com program mailware saya mendetek adanya mailware yang akan masuk dan langsung di blok. Namun tidak lama saya pindah folder sub bacaan lain terdetek virus ADWARE/Adlock.A oleh Avira Internet Security 2013. Dan rata-rata folder berita di situs tersebut mengadung virus tersebut diatas. Dan hal ini tidak ada efek yang fatal terhadap PC yang kita gunakan begitu juga dengan datanya.
Sebagaimana posting saya pada beberapa hari yang lalu, sudah kita ingatkan pada saat ini virus begitu banyak beredar di dunia maya, ada baiknya kita untuk berjaga-jaga dengan menggunakan anti virus yang memiliki Lisensi resmi  jangan sampai terjadi gangguan yang fatal terhadap data di PC.
Pada saat ini ada virus yang belum terdetek dengan beberapa anti Virus, virus tersebut menyerang file Excell dengan menggunakan string ~$namafile. File ini tidak dapat dibuka lagi.
Sedangkan untuk SPR/MxAntiSpy.A adalah virus yang pernah beraksi tanggal 28-12-2012 sumber  ini diperoleh dari Virus Total.
SPR/MxAntiSpy.A adalah virus yang terdetek dengan avira, sedangkan anti virus yang lain terdetek dengan nama lainnya. Untuk sementara virus ini belum menunjukkan gejala yang meresahkan terhadap data dan sistem pada PC kami.










0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com