Baidu PC Faster Plus Anti Virus 2013 (3)

11/02/13


Baidu PC Faster Plus Anti Virus  2013 (3)

Dari sekian banyak posting saya, yang paling banyak dibaca/dicari user adalah Baidu PC Faster 2013 (2). Ini merupakan bagian ke 2 software yang saya bahas dan merupakan software yang dirilis dan lebih mantap lagi fitur tambahannya.
Bagi anda yang menemukan blog saya dari search engine , sudah mencoba kedasyatan Baidu PC Faster 2013 (2), produk ini dibuat di Thailand bekerja sama dengan perusahaan besar Anti virus Avira yang ada di Jerman.
Kedasyatan Baidu PC faster 2013  telah mengalahkan Win utility Pro dan CCleaner yang telah saya gunakan dalam uji coba produk tersebut. Pada kesempatan ini saya juga akan menawarkan yang terbaik juga dari Baidu PC Faster 2013 yang telah dilengkapi dengan Anti Virus yang sangat handal daya kerjanya dalam mendeteksi virus-virus yang baru lahir di dunia maya ini.
Anti Virus yang ada pada Baidu PC Faster 2013 adalah gabungan antara Avira engine + Cloud engine + Baidu engine.
Dengan kata lain 5 in 1. Anda telah mendapatkan kecepatan yang maximal PC ditambah lagi dengan anti virus  yang luar biasa yang dapat deteks virus-virus variant baru yang mempunyai sifat menghancurkan system dan data kita.
Pada Baidu PC Faster Anti virus ini, anda lakukan scan secara manual dan selama proses scan ada baiknya jaringan internet untuk sementara off line.
Programnya tidak terlalu besar dan tidak menyita sumber daya PC anda. Kecil dan aman. Tidak berefek  crash pada PC anda. Update software otomatis. Kecil-kecil cabe rawit.
Jika PC anda memiliki file sebanyak 7xx.xxx item, ini akan memakan waktu scan manualnya lebih kurang 2 jam dan hasilnya sangat akurat.
Bagi anda yang ingin untuk uji coba Baidu PC Faster Anti virus 2013 full version (5 in 1 = Fc faster + winupdate + cleaner + speedup + Anti virus) dapat menghubungi Khairul Maddy di 0852 62241168.atau 081990 321273.

Kami akan membantu mengirimkan software tersebut ketempat anda.
Ini semua demi keamanan PC anda.
Selamat mencoba.

Berikut ini tampilan Baidu PC Faster Plus Anti Virus 2013











Adapun speksifikasi notebook yang saya gunakan dalam membahas Baidu PC Faster Plus Anti Virus 2013  adalah samsung RV 408, win 7 ultimate 32 bit, Pentium Dual core CPU T4500 @2.30 Ghz. 3.0 GB Ram, mobile intel 45 express chipset family. program yang terinstal pada Notebook saya Avira Internet Security 2013 + Smadav Pro + MalwareByte anti malware Pro+ Win Utilities Pro+ Baidu PC Faster plus Anti Virus 2013.




Dicari        
Mitra Bisnis Untuk perwakilan Daerah
Pemasaran produk Anti Virus Avira
Seluruh Indonesia.          
Berminat hubungi Khairul Maddy 0852 622 41168

6 Komentar:

Anonim mengatakan...

ini free iya pak??
kalau free, link download nya mana iya?? thx

terapi lambung mengatakan...

ya free.. kan ada di slide kanan.. bahkan ada logo Baidu PC faster..ingat jgn sembarangan download... ada virus adware nyaa

Unknown mengatakan...

berarti bila didownload yg bpk posting mengandung viruskah??

terapi lambung mengatakan...

tidak ada virusnya -aman. silahkan download.
trimss

Anonim mengatakan...

benar..benar2 dahsyat dan sangat recommended men..! baidu pc faster snagat amazing, tools + antivirus, hasil sangat memuaskan dan sangat akurat, user friendly lagi....! dan ini sudah mengalahakan av2 dari barat kali ya..memang patungan asia " german emang ya.....!!

terapi lambung mengatakan...

syukur jk ada manfaatnya.. selamat menggunakan sebagai proteck PC kita.

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com