Anti Backdoor.win32.Clark.ard + Virus.win32.Heur.gen

16/02/13


Anti Backdoor.win32.Clark.ard  beserta Virus.win32.Heur.gen

Pada tanggal 16 Feb 2013 sekitar jam 09.00 wib, saya mencari bahan untuk soal cetak tinggi dan software-software terbaru via google.co.id.
Pada saat browsing untuk bahan-bahan tersebut pada awal-awalnya aman-aman saja.
Dan akhirnya saya masuk ke download.cnet.com untuk melihat top software yang sering dicari dan digunakan pada PC. Maka saya mencoba untuk download beberapa programnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencari jenis-jenis virus baru yang masuk melalui download atau browsing aja. Dan akhirnya tepat jam 10.00 wib kita dapat virusnya antara lain :
  1. Adware/installerRex.I  .... virus ini langsung deteks dengan Avira Internet Security 2013. Ini merupakan variant baru yang sudah terdapat dalam VDF edisi 15 Feb 2013. Namun tidak terdetek dengan Baidu Anti Virus + Smadav Pro 9.2.1
  2. Trojan.Generic.Heur.gen .... virus masuk dan terdetek dengan Baidu Anti virus (Avira engine +cloud engine + baidu engine) sasaran virus langsung ke program file\ winUtilities\unins000.exe dan game spy arcade
  3. Trojan.Packed.Heur.gen .... target virus program file\oberon media\Rack em up Road Trip\Launch.exe virus ini juga terdetek dengan Baidu Anti Virus.
  4. Virus.win32.Heur.gen dan Virus.win32.Heur.gen2... target serangan virus pada program file game yang telah di install khusus file yang EXE dan folder E dimana ada folder kumpulan game anak saya. Hanya 2 game yang diserang khusus file yang EXE dan Uninstall.Exe
  5. Trojan.Backdoor.Heur.gen serangan pada gamehouse hanya 1 buah game yang terinfeksi, tidak semua file gamenya.
  6. Trojan.Generic.Heur.gen2 menyerang program file gameTop.com dan program file bank soal SD2 yang terinfeksi EXE.
  7. Backdoor.win32.Clark.ard masuk dan terdetek dengan Baidu Anti Virus.

Setelah terdetek semua virus diatas, saya mencoba untuk mencatat dan dilanjutkan dengan proses pembersihan terhadap infeksi virus tersebut. Proses pembersihan berjalan lancar tanpa ada gangguan, namun selang  beberapa menit PC saya langsung restart dan layar biru keluar dan berdampak pada HDD dumping, kebetulan kita ada pakai software khusus untuk HDD makanya dalam waktu singkat repair HDD dilakukan oleh sistem dan program. Akhirnya PC kembali normal seperti biasanya.
Laporan ini saya buat pada jam 14.50 wib.
Jika masalah ini timbul di PC anda usahakan jangan panik. Ikuti aja pesan yang keluar dari PC anda sebagai step by step yang harus anda lakukan.
Demikianlah informasi ini saya sampaikan semoga ada manfaatnya buat kita semua.

Adapun speksifikasi notebook yang saya gunakan  adalah samsung RV 408, win 7 ultimate 32 bit, Pentium Dual core CPU T4500 @2.30 Ghz. 3.0 GB Ram, mobile intel 45 express chipset family. program yang terinstal pada Notebook saya Avira Internet Security 2013 + Smadav Pro + MalwareByte anti malware Pro + Win Utilities Pro + Baidu PC Faster plus Anti Virus 2013 + Crystal disk info.



Dicari          
Mitra Bisnis Untuk perwakilan Daerah
Pemasaran produk Anti Virus Avira
Seluruh Indonesia.          
Berminat hubungi Khairul Maddy 0852 622 41168


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com