TR/Agent.KL.25088 variant baru

09/02/13


TR/Agent.KL.25088

Beberapa varian yang telah beredar di dunia maya beberapa hari ini :
TR/ATRAPS.Gen
TR/Dldr.Agent.zlt
TR/Agent.RIR.135
TR/Agent.xdh
Jika pada posting yang lalu penulis ada membahas juga tentang Trojan, namun kali ini virus terbaru ini belum diperoleh bibitnya. Bisa jadi belum masuk ke wilayah Asia.

Menurut Nick G.Raimund TR/Agent.KL.25088 hanya infeksi Trojan baru yang muncul baru-baru ini.
Virus ini dapat dideteksi oleh beberapa anti virus program legit. Namun, anda tidak akan dapat menghapus sepenuhnya dengan menggunakan removal tool.
TR/Agent.KL.25088 terus bermunculan dan PC anda bertindak ganjil setelah beberapa saat.
TR/Agent.KL.25088 dapat menyembunyikan diri pada banyak situs, tidak peduli apakah mereka situs legit atau spam.
Dan ketika anda mengunjungi situs dengan sengaja, anda akan mendapatkan terinfeksi dengan virus ini. Dan beberapa hacker akan menyebarkan infeksi melalui email spam. Anda tidak harus mengklik link yang tidak diketahui atau mendownload lampiran yang aneh pula. TR/Agent.KL.25088 muncul sebagai infeksi paling keras kepala dan tidak ada alat removal yang dapat menangani penghapusan saja.
TR/Agent.KL.25088 bisa mengacaukan seluruh system dengan mengubah beberapa pengaturan dan membuka backdoor untuk berhubungan dengan hacker.
Ini akan beresiko bagi pengguna kehilangan data penting mereka. Banyak pengguna internet dapat menemukan internet menjadi super lambat, tetapi hal buruk adalah bahwa TR/Agent.KL.25088 membuat computer anda crash secara acak.
Pada kenyataannya, anda harus tahu bahwa tidak ada alat anti virus yang sempurna dapat memecahkan segalanya karena banyak virus dibuat setiap hari dan dibutuhkan waktu untuk anti virus perangkat lunak untuk membuat solusi untuk virus terbarunya.

Sudah selayaknya anda membuat benteng pertahanan computer dengan Avira Internet Security 2013 untuk berjaga-jaga. Promo di bulan Februari 2013. Paket 3 user harga Rp 286.000 masa aktif 1 tahun. Free ongkir seluruh Indonesia .
Sedia payung sebelum hujan



                                                                                          





0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com