Trojan:Win32/Korlia.C

15/02/13



Trojan:Win32/Korlia.C

Trojan:Win32/Korlia.C adalah Trojan horse yang sangat mengerikan yang akan membuat banyak masalah pada computer sebagai dampak virus tersebut.
Trojan horse ini masuk kekomputer pada saat anda mengunjungi beberapa situs berbahaya, jaringan social seperti facebook, yahoo game, youtube, lampiran email spam, atau anda mendownload beberapa file media bebas.
Trojan:Win32/Korlia.C juga dapat memblokir Task pada computer anda yang terkena virus tersebut, dan akan muncul beberapa masalah pada system anda, seperti slowdown, crash, layer biru kematian atau hal lainnya.
Trojan:Win32/Korlia.C berpura-pura muncul di computer anda dengan nama file tidak berbahaya, tapi sayangnya, jka anda menjalanan file tersebut, anda akan menemukan bahwa adalah sebuah program virus yang terus akan merusak system anda. Itulah beberapa karaktristik Trojan:Win32/Korlia.C menurut Mida Facinelli.
Semoga data diatas dapat berguna bagi kita semua. Sebagai informasi dilihat gejala mewabahnya Trojan ini semakin banyak, ada baiknya kita berjaga-jaga dengan mengunakan Avira Internet Seciruty 2013 full protek. Dan jika memungkin computer anda, ada baik juga gunakan Baidu PC Faster plus anti virus 2013.


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com