Trojan.Generic.KDV746124

10/02/13


Trojan.Generic.KDV746124
Karakteristik virus Trojan.Generic.KDV746124
Menurut Hattie Besemer, Trojan.Generic.KDV746124 adalah serangan Trojan yang paling ganas yang telah menyebar keseluruh dunia dalam pengumpulan uang berbahaya. Virus ini dapat dengan mudah jatuh ketika anda melakukan Browsing dan memiliki akses pada file yang berbahaya legit system untuk menyembunyikan dirinya. Dalam masalah ini , anda tidak dapat mengenali keberadaannya dan mencari tahu lokasinya.
Korban mengeluh bahwa virus terinstall langsung ketika mereka menonton video online atau membaca beberapa lampiran email.
Untuk kemudahan navigasinya, Trojan.Generic.KDV746124 akan memodifikasi system registries sehingga hacker dengan mudah menghancurkan system yang lemah untuk mengacaukan pikiran anda.
Sejak Trojan.Generic.KDV746124 menyuntikkan dirinya pada file program, proses, file dll dan entri registry. Selain itu, computer terus shuts down tanpa alas an dan ada beberapa blue screen muncul setiap kali menjalankan windows, menyatakan beberapa kegagalan floppy dan file yang hilang.
Tidak heran virus dapat membuat membombardir kerusakan system dan serangan privasi.
Trojan.Generic.KDV746124 membahayakan lingkungan Internet Anda dengan mengalihkan pencarian web Anda ke domain berbahaya lainnya yang membawa virus lebih mengancam dan menipu Anda untuk men-download perangkat lunak bebas, video, games dan file, dll
Trojan.Generic.KDV746124 memungkinkan akses remote untuk berkompromi komputer Anda dengan mengubah PC Anda pengaturan sistem, pengaturan registry dan file untuk menangkap dan mencuri data pribadi Anda privasi tanpa izin Trojan.Generic.KDV746124 menginfeksi dengan banyak malware dibundel, spyware berbahaya, adware parasit, dan semua ancaman PC berbahaya dalam dapat bersembunyi di sistem anda, proses, file dan folder Trojan.Generic.KDV746124 signifikan memperlambat kinerja komputer Anda dan kadang-kadang membuat sistem crash secara acak.
Sudah selayaknya anda membuat benteng pertahanan computer dengan Avira Internet Security 2013 untuk berjaga-jaga. Promo di bulan Februari 2013. Paket 3 user harga Rp 286.000 masa aktif 1 tahun. Free ongkir seluruh Indonesia .
Sedia payung sebelum hujan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com