Situs-situs Sarang Malware

04/04/13


Situs-situs sarang Malware
Virus HTML/DSPark.B

Sambil mencari-cari bahan untuk posting blog, saya melakukan blog walking dan ketemu ini situs http://100persen-backlink-indonesia.blogspot.com/2011/05/selamat-datang-di-100-backlink.html . Dan coba-coba untuk membaca aturan dan syarat untuk backlink. 

Setelah kita baca syarat dan ketentuannya saya klik buka untuk mendapat kode Linknya. Seperti tampak pada gambar dibawah ini :

Gambar dibawah ini keluar sewaktu saya ingin mengambil kode banner Html backlink. Peringatan juga bahwa situ 100persen.backlink Indonesia.blogspot.com mengandung malware yang berasal dari situs www.instituteusa.com. Ini reaksi yang diberikan oleh Google.

Hal ini tampak jelas pada kita bahwa malware ini sangat kuat menerjang pertahanan windows dan juga ancaman buat google sehingga keluar pesan seperti gambar dibawah ini. Dan juga nampak biang kerok malware berasal dari situs www.instituteusa.com.



Dari system pertahanan Avira Internet Security virus  HTML/DSPark.B sebanyak 45 web langsung di scan plus remove selebihnya Pornography, Anonymous Proxy Servers, Illegal drugs, dan Spam URLss ini hanya block biasa sebagai peringatan dan bukan ancaman buat perlindungan. Ini lah beberapa kelebihan Avira Internet Security Legal, kita bisa mengatur setting perlindungan kita tidak buat PC saja melainkan buat buah hati kita dalam arti anak.
Jangan Anda cari dan klik Situs-situs tersebut diatas jika pertahanan PC anda kurang handal dalam menghadapi virusnya. Hati-Hati !!!!! 
Danger !!








1 Komentar:

Admin 100% Backlink Indonesia mengatakan...

Saat ini situs-situs yang mengandung malware pada backlink blog ini sudah saya bersihkan dan saya hapus dari database, agar tidak lagi ada malware pada blog tersebut.

Terimakasih atas review dan infonya...

'happy blogging' ;)

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com