Baidu PC Faster Bukan Spam

01/04/13

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Baidu PC Faster Bukan Spam

Rumor Baidu PC Faster adalah Spam, saya tidak tau asalnya dari mana rumor tersebut, selama 4 bulan saya menggunakan Baidu PC faster ini tidak ada gejala atau tindakan yang merugikan PC saya. Malah membawa manfaat yang banyak terhadap kinerja PC. Secara awam saja mana mungkin Avira mau kerja sama dengan Baidu jika memang perusahaan/software itu adalah Spam. Dibawah ini ada beberapa definisi tetang spam.
Pengertian Spam menurut wikipedia adalah system pesan elektronik yang mengganggu karena tidak diinginkan (termasuk kebanyakan media massa dan system pengiriman digital) yang terkirim secara massal tanpa diskriminasi. 
Namun Pengertian Spam secara harfiah adalah sampah, Atau sesuatu yang tidak kita inginkan berada di tempat kita (blog, email, situs, dll)
Dari definisi diatas nampak jelas, bahwasannya Baidu PC faster bukanlah Spam. Melainkan suatu freeware untuk meningkatkan kinerja computer kita lebih maksimal lagi. Dan ini sudah terbukti kehandalannya. Berjuta manusia mendownload software ini langsung dari server induknya di Thalaind.
Dengan tulisan ini moga-moga sudah terjawab tentang rumor tersebut adalah omong kosong belakang. Hoax.


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com