Anti lelet Pakai Baidu PC Faster

24/03/13

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Anti lelet Pakai Baidu PC Faster ver 2.2.1.18468
Semua orang jika pakai computer inginnya serba cepat, jika lambat akan mengomel alias menggerutu. Kok bisa bisa lambatla, mana kita butuh cepat ini kerjaan banyak lagi dan sebagainya komentar yang keluar dari mulut kita. Jika sudah begini semua orang menyarankan untuk install ulang windowsnya bisa jadi ini sudah kena virus katanya begitu. Saya hanya tersenyum saja waktu kalimat tersebut dilontarkan. Apakah setelah kita install ulang ini tidak akan terjadi lagi leletnya???.
Gambar dibawah ini saya rekam setelah saya pakai internet mencari bahan dan bekerja dengan office word untuk mengetik naskahnya. Tidak lama saya gunakan computer dan efeknya kita lihat dibawah ini. Telah terjadi loncatan-loncatan /junk file 1.59 MB ini tidak lama dan hanya beberapa program yang saya gunakan. Jika banyak applikasi lain yang saya aktifkan bisa kita banyangkan ledakan loncatan file-file/junk file tersebut dan kita kalikan berapa kali kita pakai computer serta berapa lama kita gunakan dalam 1 hari. Saya pakai 15 menit untuk browsing + mengetik dengan word office besar junk file 1.59 MB. Bila kita pakai 60 menit x 9.43 Kb = 566 MB x 24 jam = 13.584 MB x 30 hari = 407.520 MB.





Ini hanya sebagai ilustrasi aja buat kita. Bila anda tidak pernah memakai Baidu PC faster untuk Quick Care file-file tersebut bisa kita banyangkan dalam sebulan brapa loncatan file tersebut. Inilah yang membuat computer kita menjadi lelet. Akibat banyaknya file-file yang beserakan/junk file tidak pada posisinya. Disinilah akan lahir yang namanya file Temporary alias file sementara dan akhirnya menjadi file sampah di C: pada windows\ temp. Ditambah lagi dengan program aplikasi yang aktif pada computer anda serta adanya file yang corrupt atau yang hilang. Lengkap lah sudah penderitaan kita dengan computer tersebut menjadi lelet total.
Gunakan Baidu PC faster untuk perawatan file-file kita pada computer, anda lakukan perawatan setelah anda menggunakan computer dan setelah semua report Baidu PC faster menunjukkan angka 0 baru anda Shutdown komputernya. Lakukan dan biasakan seperti saran saya ini, jika ingin computer kita dalam kondisi prima. 

Ini hasil akhir setelah saya melakukan perawatannya.


Semoga ada manfaatnya buat kita semua.wassalam


0 Komentar:

Posting Komentar

Cari Posting Blog

Translate

Download Software

Download Software
FREE AVIRA

Baidu PC Faster

Baidu PC Faster
FREE DOWNLOAD

Rek 2960 398486

Rek 2960 398486
Khairul Maddy

Pengikut

Grade

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Feed

Backlink

eXTReMe Tracker
Free Capricorn Red Cursors at www.totallyfreecursors.com